Benarkah! Kabar Essien Akan Bergabung dengan Tim Liga 1 Asal Pulau Papua

3:46 AM



Berita Liga Bola - Salah satu pemain asing Persib Bandung, Michael Essien dikabarkan akan berlabuh ke Persipura Jayapura. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh akun pendukung Persipura Jayapura, di media sosial Instagram: @info_persipura.

@info_persipura adalah akun instagram yang sering menginformasikan kabar terbaru seputara Persipura Jayapura, dan pada hari ini, Kamis (8/2/2018) mengungggah kabar keterkaitan Essien dan Persipura.

Unggahan tersebut cukup jelas tersurat, karena @info_persipura memasang foto klub-klub yang pernah dibela oleh Essien. Pada caption atau keterangan foto yang diunggah tersebut juga menyebutkan, tak lama lagi Persipura Jayapura akan melakukan mega transfer. Pemain itu adalah mantan pemain Chelsea, AC Milan dan Persib.


“Salah satu mega transfer yg akan dilakukan Persipura. Pemain ini pernah memperkuat Chelsea, Ac Milan, R. Madrid dan Persib Bandung. Ada yg tau, siapa beliau? 😉,” tulis @info_persipura.

Seperti diketahui, Essien kini tengah diisukan akan didepak oleh Persib dan sudah beberapa hari tak terlihat mengikuti latihan bersama Atep dan kolega. Kabarya, sang pemain tengah menderita cedera ketika berlatih saat mempersiapkan diri bertanding melawan PSMS Medan pada ajang Piala Presiden.

Akan Hengkangnya Essien juga diperkuat oleh rencana pelatih Persib, Mario Gomez, yang kabarnya ngebet ingin menambah lini depan Persib dengan mendatangkan striker asing asal Argentina. Praktis, salah satu pemain asing non Asia Persib akan dicoret dengan rencana tersebut.


Sumber : Ucnews

You Might Also Like

0 comments