Beginilah Cara Intan Nuraini Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

5:23 PM

Beginilah Cara Intan Nuraini Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan photo by dream co id


Artis Cantik yang sudah menikah lama dengan Donny Azwan Putra sudah memiki dua anak dari hasil perkawinanya. Dia bernama Intan Nuraini.Tidak banyak kawan-kawan artis lainya tahu saat dia hamil. Bahkan warganet pun tidak tahu menahu soal itu. Intan yang dikala hami mengalami perubahan signifikan karena berat badanya naik.

Seperti yang di lansir dalam web VIVA.co.id, Berat badan Intan naik hingga 20 Kilogram. Kenaikanya yang drastis dan berturut-turut itu dialaminya ketika kehamilan anak pertama dan kedua.

Pada selasa  Oktober 2017, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Intan mengatakan, "Waktu Hamil Pertama naik 15 kg, sempat kaget juga karena kan ada banyak tuntutan sebagai artis untuk menjaga berat badan, bahkan di kehamilan kedua hampir naik 20kg."

Baca juga : Inilah tips Claudia Cynthia Bella tetap cantik tanpa Makeup

Demi kelancaran diet yang dilakukanya, Pengakuan intan tentang diet yang dijalaninya sekarang adalah diet secara mandiri/sendiri buka merupaka cara yang efektif. Menurutnya, untuk membantu dan mempengaruhi proses diet ini perlunya peran seorang konsultan.

Intan mengatakan,"Kalau diet sendiri itu susah, kita kan harus ada yang memotivasi, makanya saya memilih untuk ke kliniknya Dr Grace, Karena metodenya ada yang membimbing. Mungkin itu adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat, maksimal , dan aman.

Adapun Hasilnya, Setiap bulan pasca hamil intan mengaku sukses menurunkan berat badan hingga belasan kilogram.

"Satu bulan bisa turun 8 kilogram, saat pasca hamil anak kedua tadi naik hampir 20 kilogram dan bisa turun 11 kilogram dalam sebulan," kata intan.

Sumber : viva.co.id
Tag : #ArtisIndonesia #dietsehat

You Might Also Like

0 comments