Inilah Sikap Ronaldo yang Membuat Pemain Real Madrid Muak dengannya

7:53 PM

 
 
PADA awal musim, setelah kemenangan mereka atas Barcelona di Piala Super Spanyol, Real Madrid difavoritkan untuk memenangi semuanya. Sekarang, Los Blancos berada di ambang krisis menyusul serangkaian hasil yang tidak memuaskan. Kini El Real tertinggal dari pimpinan klasemen Barcelona dengan tujuh poin setelah lima laga dimainkan.
 
Para Pemain Real Madrid Sudah Muak dengan Sikap Ronaldo – Raksasa Spanyol, Real Madrid memiliki awal yang sangat mengecewakan pada musim ini di bawah asuhan Zinedine Zidane. Bahkan saat ini mereka sudah tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen yang juga adalah rival El Clasico mereka, Barcelona, hanya dalam 11 pertandingan La Liga. sebuah aksi sungguh teramat memalukan bagi bintang sepak bola terkenal seperti Cristiano Ronaldo. Seperti gambar dilampirkan. diatas, CR sengaja mentackle kaki belakang bek Palmas sebut saja David Simon. Padahal pada saat itu, Simon tidak memposesi bola sama sekali, apa sebenarnya direncanakan Cristiano? apa karena kebiasaan menggunakan kaki kepiting untuk menggocek lawan sehingga tanpa sadar habitat tersebut muncul secara mendadak, atau hal demikian memang sudah niat terdalam dari lubuk hatinya.

Menurut surat kabar dari Spanyol, Diario Gol, performa Real Madrid yang sangat mengecewakan musim ini menimbulkan masalah di ruang ganti klub tersebut. Mereka bahkan mengatakan jika banyak pemain Los Blancos sudah muak dengan sikap Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Isco, Marco Asensio, Dani Ceballos, Lucas Vazquez dan Marcos Llorente merasa bintang asal Portugal itu adalah alasan di balik bentuk Los Blancos yang dinilai tengah di bawah standard mereka untuk musim ini.

Selain itu, Diario Gol juga mengatakan bahwa para pemain Real Madrid merasa bahwa Ronaldo telah dijamin tempatnya di bawah Zidane. Dan Mereka menyayangkan kompetisi yang tidak adil dalam perebutan tempat utama di skuat.

Ronaldo telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di musim ini. Dia hanya mencetak satu gol di La Liga. Namun, mantan bintang Manchester United itu telah mencetak enam gol hanya dalam empat pertandingan di ajang berbeda, yakni Liga Champions.

Sumber: Sumberbola.com

You Might Also Like

0 comments