Oki Setiana Dewi Hamil Lagi, Berharap Anak Ketiganya bisa Keliling dunia,

7:48 PM


Oki Setianawa Dewi Hamil Anak Ketiga, Berharap sang Anak Bisa keliling dunia
Oki Setianawa Dewi Hamil Anak Ketiga, Berharap sang Anak Bisa keliling dunia


Seorang artis Oki setiana dewi terlihat selalu sibuk, entah disibukkan karena syuting dan kuliah S2 nya. Tambah lagi sekarang beliau sedang hamil anak yang ketiga, dan sering kali melakukan perjalanan jauh.

Karena momen kak Oki yang selalu bepergian saat hamil ketiga ini membuat dirinya berharap agar sang anak kelak yang akan di lahirkan itu mempunyai iman yang kuat, tidak mudah goyah dan bisa mengelilingi dunia.

Pada tahun 2017 ini Oki mengaku dirinya sering sekali melakukan perjalanan ke beberapa negara.

"Tahun 2017 memang paling banyak saya bepergian, maka saya bergarap mudah-mudahan anak yang ini, namanya orang tua ya, ingin anaknya kokoh agamanya," Kata Oko, Ketika diwawancarai di Rawamangun Center, Jalan Raya Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2017).

perempuan berjilbab berar ini yang telah meluaskan bisnisnya ke bisnis busana muslim itu, Oki Berkeinginan dan mengizinkan kepada sang anak ketiga ini kalau nantinya berkeinginan menjelajahi dunai.

Oki menjelaskan, "Kokoh Agamanya ya, setelah itu dia boleh langkahnya lebar, dia bisa menjelajai bumi Allah yang luas."

Tujuan utama oki adalah ingin sekali sang anak ketiga ini bisa melihat indahnya, luasnya, besarnya kekuasaan Allah SWT dan mawas diri bahwa di dunia yang begitu luas ini dirinya hanya butiran debu yang sangat kecil. 

Oki Setianawa Dewi Hamil Anak Ketiga, Berharap sang Anak Bisa keliling dunia



Oki menegaskan kembali, "Supaya bisa melihat berbagai macam perbedaan, menyadari kemaha besaran Allah. Menyadari betapa kecilnya diri, saya berharap seperti itu, langkahnya panjang insha Allah."

Sumber : Tribunnews.com

You Might Also Like

0 comments