Begini Ungakapan Kesedihan Nabilah, Karena Konisi kesehatanya Tak Memungkinkan untuk Tetap di JKT48

8:25 PM

 Begini Ungakapan Kesedihan Nabilah, Karena Konisi kesehatanya Tak Memungkin untuk Tetap di JKT48
 
Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah nama panjang dari Nabila JKT48 yang sangat banyak sekali anak muda mengidolakannya.

Dilansir dari website tribunnews.com, Disebabkan Kondisi Fisiknya yang yang kurang sehat, Nabila harus mengundurkan diri dari Grup Idol JKT48.

Sangat nyata bahwa Nabila sekarang sudah bukan anggota grup JKT48. Sudah Sagat jelas karena Website resmi Grup JKT48 sudah mengumumkannya pada selasa kemarin.

Elfy selaku salah satu manajemen Humas JKT48 telah mengklarifikasi hal tersebut, bahwa nabilah sudah keluar dari grup ini.

"Iya benar (Nabila keluar dari JKT48). Ada di web semuanya, lengkap kok.(informasi) itu semua dari manajemen," kata Elfy kepada wartawan tribunnews, saat pihak manajemen di hubungi dengan sambungan telepon pada Selasa (31/10/2017)

Dalam Website resmi JKT48 tertulis, bahwa Nabilah harus menjalani masa-masa istirahat.

Elfy Juga mengungkapkan bahwasanya sejak mulai selasa kemarin nabila resmi tidak lagi termasuk dalam grup JKT48.

Grup yang telah membesarkan namanya tersebut sepertinya sudah bisa tidak bisa bersama dengannya lagi, pasalnya kondisi fisiklah sebagai penyebab utama nabila tidak bergabung lagi dengan Grup Idol ini.

"Iya (Benar karena masalah kesehatan). Apa yang ada di website ya itu memang benar kenyataanya, gak ada pernyataan dan masalah yang lain," Lanjut Ungakapn Elfy.

Dalam pengumuman tersebut,Dilampirkan sebuah surat dari Nabilah kepada Para fans atau penggemar berat.

Dengan tulisan di kertas yang ditulis tangan nabilah langsung, Nabilah mengatakan dia benar-benar merasa sedih, Memberikan kata-kata permohonan maaf, dan Kata terima kasih.

JKT48 telah menjadi bagian dari kari hidup nabilah, sudah selama 6 tahun nabila bersama dengan grup idol ini.

Berikut adalah pesan dan pengumuman resmi tentang keluarnya Nabilah JKT48 dari Website resmi:

Melalui website mereka, pihak management mengumumkan bahwa Nabilah Ratna Ayu Azalia resmi mengundurkan diri dari JKT48.

"Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J).

Karena kondisi kesehatan yang kuran baik, Nabila Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua.

Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh Karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48." 

Begini Ungakapan Kesedihan Nabilah, Karena Konisi kesehatanya Tak Memungkinkan untuk Tetap di JKT48
Website resminya juga mengunggah surat permohonan maaf dari Nabilah, berikut adalah isi surat Permohonan Maaf nabila kepada para Fans tentang pengunduran dirinya: 



You Might Also Like

0 comments