Terungkapp! Karni Ilyas Sebarkan LBP Tak Bersedia Hadir ketika Diundang ILC Kupas Misteri Reklamasi

7:43 PM

Misteri Reklamai Teluk jakarta mempunyak banyak sekali misteri, Proyeknya yang didukung oleh istana sekarang sudah berada ujung nadir pasca Pilkada DKI jakarta dimenangkan oleh Anie-Sandi Yang Jelas menolak Tegas sekali Proyek Reklasmasi yang dzolim ini. 

Terungkapp! Karni Ilyas Sebarkan LBP Tak Bersedia Hadir ketika Diundang ILC Kupas Misteri Reklamasi


Seperti yang dilansir dalam website resmi Beritaislam24h.info ini sekarang masyarakat semakin melongo dengan Fakta nyata di balik Reklamasi yang terungkap pada acara milik TVOne yakni ILC pada tanggal 17 Oktobe 2017. Pulau reklamasi ini adalah salah satu fakta dan bukti nyata bahwa ada NEGARA dalam NEGARA. Terlihat ketika nelayan bersama Wartawan TVone diusir ketika hendak ke proyek reklamasi tersebut.

Banyak sekali keganjilan yang semakin nampak dari proyek reklamasi ini, Anehnya Penguasa Pusat terlihat NGOTOT agar Proyek reklamasi ini dilanjutkan. Menko Kamaritiman Luhut Binsar Pandjaitan adalah salah satunya yang terlihat ngotot, Bahkan beberapa hari Sebelum Anies-Sandi di lantik Moratorium di batalkan.

Lah, Ini yang paling aneh. Ketika LBP diundang untuk menghadiri acara ILC TVone yang bertajuk Reklamasi dianya tidak mau menghadiri undangan acara tersebut.

Karni Ilyas sebagai BOS ILC TVOne adalah yang menyampaikan hla tersebut langsung dari pertanyaan warga net.

Baca Juga: SPBU ini Berani Jual BBM Rp 6000 saja, Bahan baku minyaknya dari mana??

Akun twitter @Joejoe_74n bertanya langsung ke bos ILC "@karniilyas Om Karni, Knp si Opung luhut ga di undang untuk mengemukakan argumennya saat pembahasan ttg reklamasi...???"

Beliau Karni ilyas pun menjawab : "Beliau diundang. Tapi tdk bersedia Hadir."

KENYATAANYA....

Dalam Balasan akun Twitter @joejoe_74n "@Karniilyas sudah kuduga..... ternyata dia pengecut kl dihadapkan di forum bersama ahli2..... Beraninya cm marah2 d dpn wartawan... @luhutbinsar."


Di Bawah Ini adalah Percakapan dalam twitter karni ilyas dengan Sang Two face. dan komentar keras buat LBP







You Might Also Like

0 comments