Liga Champions, Inilah 7 Fakta Menarik Barcelona saat Melawan Olympiakos

7:41 PM

Pada dua pekan lalu Barcelona dan Olympiakos sudah bertemu dalam Camp Nou. Barcelona juga akan mengahadapi olympiakos lagi pada matchday empat grup D liga Champions.

Inilah 7 Fakta Menarik Barcelona saat Melawan Olympiakos
Live Pertandingan Barcelona versus Olympiakos


Barcelona yang menang 3-1 atas Olympiakos pada dua tersebut di harapkan mendapatkan hasil yang sama dan mendapatkan yang akan mereka capai.

Seperti yang dilansir pada berita bola di Liputan6.com, DI Grup D barcelona menduduki peringkat pertama klasemen. Yang sekarang memiliki 9 poin. Angka sempurna yang sangat cocok untuk ditambahkan untuk melapangkan jalan pasukan asuh ernesto Valverde menembus fase gugur.

Sedangkan juru kunci sebenarnya adalah tuan rumah. tidak ada poin sedikitpun yang diraih Olimpiakos, karena selalu kalah dalam tiga pertandingannya.

Mereka sudah berusaha dengan baik dengan membobol gawang lawan 3x akan tetapi mereka juga kena balasan gol yang sangat banyak yakni delapan kali gol.

Berikut adalah 7 Fakta Menarik pertandingan Barcelona melawan Olympiakos:

1. Pada laga kandang Olimpiakos mendapatkan kemenganan di dalam liga kandang terakhir yang saat itu melawan tim musuh yang dari spanyol. Dan pada grup Liga Chapion 2014-2015 mereka juga berhasil mengalahkan atletico madrid 3-2 di penyisihan.

2. Dua tumbang, enam imbang, enam menang adalah rekor semua atau keseluruhan yang di raih saat melawan tim dari spanyol.

3. Di fase Grup Liga Champion Olympiakos sejauh ini telah menampilkan dirinya sebanyak 18 kali.

4. Barcelona yang telah meraih 10 kemenangan dalam 1 pertandingan. yang dimana 13 pertandingan melawan tim asal yunani, dan mereka jelas kalah dua kali.

5. Dalam laga tanding dalam kandang melawan tim yunani Los Azulgranas tak terkalahkan, dengan sekali imbang dan dan mendapatkan dua kali kemenangan.

6. Tiga Kemenangan untuk Barcelona dan menjadikannya rekor tandang ketika melawan tim yunani. Dua kali kalah dan sekali imbang.

7. Dalam delapan pertandingan terakhir saat melawan tim yang berasal dari yunani, barcelona tak terkalahkan. Tujuh kemenangan langsung mereka raih dengan cepat. 

Inilah 7 Fakta Menarik Barcelona saat Melawan Olympiakos

Sumber: Liputan6.com

Barcelona Olypiakos liga champions

You Might Also Like

0 comments