Baru!! Canon EOS 200D Sudah dirilis di Indonesia, Fotografer Pemula Wajib Beli

7:54 AM

Canon adalah salah satu vendor kamera terbesar di dunia, yang sekarang bersaing berat dengan banyak vendor seperti SONY, Nikon, Leica dan lain-lain. 

Canon EOS 200D Sudah dirilis di Indonesia, Fotografer Pemula Wajib Beli
DSLR Canon EOS 200D
Di pasar tanah air Canon memang laris di pasaran, memang kualitas jepretanya yang memukau membuat DSLR ini laku keras. Saat ini canon menggandeng Distributor PT. Datascip untuk bisa menghadirkan produknya ke tanah air ini. Kamera terakhir yang di keluarkan Canon dan di bawa ke indonesia adalah Canon Seri EOS 6D Mark II, dan saat ini mempunyai produk baru lagi dan siap di pasarkan di indonesia untuk fotografer kelas pemula. 

Desainya yang dan stylish jaman kekinian membuat Distributor makin percaya diri untuk memasarkan produk terbaru dari canon ini. Kamera Tersebut di juluki sebagai Canon EOS 200D. 

Kelebihan Canon EOS 200D ini sangatlah ringkas, body nya yang sexy ini memiliki dimensi 122,4 mm x 92,6 mm x 69,8 mm dan mempunya berat 406 gram hampir setengah kilogram lebih rendah sedikit di bandingkan dengan pendahulunya, menjadikan kamera ini sangat praktis saat di bawa travelling. 

Spesifikasi lengkap Canon EOS 200D boleh di katakan keren, Sensor yang di usungnya adalah sensor gambar APS-C yang mempunyai resolusi 24,2 MP yang di kombinasikan dengan prosesor gambar digic 7. Yang paling keren adalah Digic 7 ini memiliki rentang sensitivitas ISO hingga 25.600. 

Kelebihannya lagi yang ada dalam kamera ini adalah memiliki fitur Dual Pixel CMOS AF, kegunaanya memang sangat banyak seperti bisa continuous AF ketika sedang mengambil gambar atau merekam sebuah video. Dengan adanya layar touchscreen LCD seluas  Inci tersebut pengalaman saat mengedit mendelete atau mencari gambar lebih mudah dan enak dimata. Dan yang kekinian juga layar kamera Canon EOS 200D ini bisa di putar keberbagai arah karena menggunakan engsel articulated. 

Fitur WIFI dan NFC tidak ketinggalan untuk di pasang pada Seri Canon terbaru ini, dan pasti ada dalam kamera ini untuk mempermudah pengguna trasnfer gambar atau video ke dalam smartphone maupun laptop. Dan bagi yang sangat masih pemula Canon juga menghadirkan fitur "How To" yang di buat khusus untuk pengguna dalam mengenali fungsi-fungsi pada kamera tersebut. 

Harga Canon EOS 200D pun terbilang lumayan murah, anda hanya perlu membuka dompet dan mengambil uang sebesar Rp. 9.625.000. Dengan Harga tersebut konsumen akan mendapatkan sebuah Kamera dan Lensa KIT EF-s 18-55mm f/.5-5.6 IS STM karena termasuk penjualan paket. Jika ingin memberikan lensa tambahan anda hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp. 5.500.000 untuk mendapatkan lensa EF-s 35mm f/2.8 Macro IS STM. 


You Might Also Like

0 comments