Blak-blakan! Inilah Alasan Bunga Zainal Pindah Agama

3:36 AM




Artis Cantik ini sedang banyak sekali di bicarakan netizen, namanya Bunga Zainal, kabarnya yang berpindah agama Hindu mulai terdengar di dunia maya, sebenarnya kabarnya sudah tersebar lama. Tetapi Artis dengan dua orang anak ini yang menikah dengan Sukhdev Singh tidak pernah ingin membicarakan masalah agama termasuk urusan pernikahanya dengan seorang produser.

Sempat menutupi kehidupan pribadi dan rumah tangganya dari publik, Bunga Zainal (30) kini mulai terbuka.

Ia sudah tak lagi enggan membicarakan suami dan anak-anaknya pada media.
Dikutip dari TribunSeleb, Bunga Zainal kini mengaku merasa lebih lega karena suaminya yang seorang produser sudah mau dikenalkan ke media.

Namun ia juga tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Baru-baru ini Bunga Zainal akhirnya buka suara mengenai agama yang dianutnya dan mengungkapkan bahwa dirinya punya hak untuk memilih agama mana yang harus ia yakini. Meski demikian Bunga mengaku enggan berbicara banyak soal agama karena hal tersebut dianggap sebagai masalah yang cukup sensitif.

“Kalau agama itu agak sensitif, biar lah menjadi pilihan saya dan keluarga, saya juga yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan,” ujarnya.

Bunga Zainal sadar bahwa kabar pindah agama ini pasti akan mendapat sorotan dari banyak orang dan besar kemungkinan kalau ia akan dipandang negatif karena mengikuti keyakinan sang suami. Menanggapi masalah ini, Bunga menegaskan kalau hidupnya kini jauh lebih baik, ia juga mengaku kalau dirinya dan keluarga tak pernah mempermasalahkan soal pindah agama.

“Padahal yang menjalani kan saya, fine-fine saja. Aku jauh lebih baik,” katanya. “Ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama. Aku dan keluarga aku baik-baik saja. Jadi kalo ditanya agama, aku nggak pernah tanggapi karena biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku.”

 "Ya aku seneng lah akhirnya lega juga ya (suami) mau go public, tapi aku memang tipenya enggak mau terlalu urusan keluarga jadi bahan publikasi lah ya sharing oke tapi enggak semua harus aku ceritain," kata Bunga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Awalnya, Bunga sempat tertutup terkait pernikahannya dengan Sukhdev Singh.

Hal tersebut lantaran keinginan sang suami sendiri, yang enggan dirinya disorot media.

Sang suami merasa, ia bukan publik figur yang harus diberitakan.

Namun kini bagi Bunga, ia sudah merasa nyaman jika memamerkan kebersamaannya dengan sang suami.

"Sekarang kan kondisi udah nyaman udah oke yaudah nggak apa apa," katanya.

Tak hanya menceritakan soal suaminya, Bunga Zainal juga blak-blakan perihal kabar dirinya yang berpindah agama mengikuti suami.

Sumber : Tribunnews.com dan Ucnews.id/Sidomi

You Might Also Like

0 comments