4 Minuman yang bisa Menghilangkan Racun Dalam Sekejap

3:14 PM



Tidak menutup kemungkinan dalam tubuh terdapat berbagai macam racun ataupun zat berbahaya.  hal ini disebabkan karena pola hidup yang kurang sehat atau mengkonsumsi makanan yang kurang terjamin kesehatannya.

Namun tidak usah khawatir berikut ini adalah cara untuk membersihkan racun yang mengendap di dalam tubuh:

1. Air putih

 Dengan banyak meminum air putih maka racun yang ada dalam tubuh akan dikeluarkan melalui keringat atau pun urin. Maka bila ingin mengeluarkan racun sebaiknya memperbanyak minum air putih dan olahraga secara teratur.

 2. Jus jeruk

Dalam buah jeruk mengandung flavonoid dan antioksidan yang mampu menjaga sistem kekebalan tubuh. Dengan meminum jus jeruk maka kuman dan bakteri penyebab penyakit akan dimusnahkan.

 3. Air kelapa

 Dengan meminum air kelapa maka sistem pencernaan akan dibersihkan jadi racun yang terdapat pada sistem pencernaan akan didorong keluar . Air kelapa juga akan meningkatkan kekebalan tubuh jadi tubuh akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Itulah beberapa cara mengeluarkan racun dalam tubuh. Dengan meminum air putih dan jus jeruk serta air kelapa racun dalam tubuh bisa dikeluarkan jadi tubuh akan terhindar dari resiko penyakit. Mencegah penyakit lebih baik daripada mengobati.

 4. Susu

Susu selain kaya gizi ternyata mengandung antidotum. Zat ini yang menangkap dan mengendapkan racun-racun di tubuh dan dikeluarkan melalui feses.



Sumber : Sewarga.com

You Might Also Like

0 comments