Inilah 7 Tempat Bulan Madu Terfavorit di Tahun 2017

3:12 AM

Inilah 7 Tempat Bulan Madu Terfavorit di Tahun 2017
Inilah 7 Tempat Bulan Madu Terfavorit di Tahun 2017


Di dalam kehidupan manusia ada sebuah momen yang paling indah yang tidak bisa di lupaka hingga tua yakni pernikahan atau bahasa planetnya married. Dimana dua orang antara pria dan wanita telah sah atau halal menjadi pasangan yang di restui oleh kedua orang tua pasangan. Mereka akan mengarungi bahtera rumah tangga berdua yang penuh dengan ombak dan karang besar. Di saat acara walimah sudah direncanakan untuk mengabadikannya dengan mengambil semua gambar setiap detik acaranya, sehingga bisa terkenang saat tua kelak.

Namun ada satu hal lagi yang membuat pernikahan itu semakin lengkap apabila setelah acara mengadakan sebuah liburan ke tempat-tempat indah yang bisa kita sebut dengan bulan madu. Kebanyakan pasangan baru mengadakan bulan madu ke tempat yang hening dan eksotik sehingga bisa di nikmati mereka berdua tanpa ada teman atau mantan yang mengganggu.

Seperti yang dilansir dalam website 10terbaik.com, bahwa bulan pertama setelah pernikahan, ketika yang ada hanyalah kelembutan dan suka cita itulah yang dinamakan bulan madu. pernyataan tersebut telah tertulis di kamus oxford yang yang bernama Samuel johnson.

Dari situlah kami disini ingin memaparkan beberapa referensi tempat bulan madu yang recomended buat pengantin baru 2017 ataupun 2018 besok. Sehingga para pengantin mudah untuk membuat rencana bulan madu dengan tempat yang tepat dan indah.

Berikut adalah 7 Tempat Bulan Madu Terfavorite buat kamu para pengantin baru:

1. Maldives

Sekarang banyak pasangan yang merencanakan bulan madunya ke luar negri, untuk itu saran pertama kami adalah pantai kecil dengan kenyamanan yang hening yaitu maldives. Pantainya yang eksotis dan hotel yang fasilitasnya memadai patut di hargai dengan US$ 800 bisa di bilang 9 juta rupiah. Cukup murah untuk bulan madu kelas internasional ini karena maldives berada di maladewa. Pantainya yang di kelilingi oleh koral membuat diving dan berenang tambah nyaman. Hanya saja kamar bisa di huni oleh 2 orang saja. Cukup pantas untuk 2 orang pasangan yang baru menikah.

2. Raja Ampat



Di Indonesia pada tahun 2017 ini raja ampat menjadi tempat paling di cari oleh para traveller. Keindahan dan kecantikan pemandangannya bikin mata kita tidak bisa berkedip dan bakal betah di sini. Kami bilang tempat ini sangat di sarankan untuk bulan madu karena jauhnya dari perkotaan menjadikan tempat ini hening sehingga cocok sekali untuk pengantin baru yang sedang mencari keheningan. Selain itu di dalam lautnya yang biru di hampar dengan pasir putih itu mempunyai banyak sekali ikan laut yang cantik, terumbu karang dan biota laut. Salah satu tempat yang cocok untuk digunakan untuk bulan madu adalah Misool Eco Resort.

3. Ubud Bali



Jika kita mencari ketengan dan kenyamanan disinilah tempat wisata yang cocok untuk bulan madu. Dimana tempat ini tidak akan kita temui suara konser musik atau pesta. Karena Suasana damai adalah motto alam pedesaan ini. yang akan kita temui disana adalah keheningan, swang, hutan yang hijau, sungai yang bersih. Oleh karena itu banyak para pengantin yang bulan madu kesana memberikan kesan sangat baik dan enak setelah kesana.

Disana akan kita temui juga tempat makan yang unik cocok bagi pengantin baru yang sedang berbulan madu. Tambah lagi banyak vila yang memiliki fasilitas mewah, bermain sepeda di jalanan sawah, rafting, yoga, sofa mewah beserta teras pribadi yang nyaman.

4. Pulau Cinta Gorontalo



Tempat indah satu ini juga sangat pas banget untuk pasangan baru, pulaunya yang unik berbentuk cinta seperti menjadi simbol dimana pulau tersebut memang cocok sekali untuk pengantin baru. Pasir putihnya, pantai dan laut birunya yang di keliling koral nan cantik, ikan-ikan yang masih alami bertebaran dimana mana membuat diving lebih sempurna. Sehingga banyak sekali spot-spot terbaik untuk mengabadikan momen bulan madumu.

 BACA JUGA: Waspada! Beginilah 3 Tanda Orang yang Bernafsu Tinggi

5. Glamping Lakeside Bandung



Jika orang lain bulan madu di pantai, tidak dengan tempat satu ini yang mana tidak ada pantai di wisata yang satu ini. wisata satu ini menjadi hit di bandung karena kenyamanan dan kecantikan arsitektur bangunannya. Berlokasi dekat dengan danau tempat ini dinamakan dengan lakeside glamping. Hawanya dingin membuat tempat ini cocok dan recomended untuk pasangan penganting yang sedang berbulan madu. Ada juga rumah makan berbentuk kapal yang begitu unik menjadikan tempat ini jadi salah satu spot selfie dan foto-foto kenangan. Dijamin bakal santai dengan tempat ini karena memang sudah menjadi favorite di masyarakat indonesia.

6. Karimunjawa Jawa Tengah



Ternyata di jawa tengah ada sebuah tempat yang cocok untuk para pengantin berbulan madu. Suasananya hening, pantainya biru, dikeliling tumbu karang, ikan-ikannya yang cantik membuat wisata ini menjadi sasaran terfavorite. Kepulauan karimun jawan yang memulki 27 pulau kecil membuat pemandangannya jadi sangat segar. kami bilang hening karena tempat ini harus di tempuh dari daratan hinnga ke lokasi dengan waktu kurang lebih 6 jam. Dan yang bikin kamu melongo dan bakal betah di pula tersebut adalah transportasi disana hanya ada sekali dalam satu minggu yakni hari senin.

Jadi jangan sampai salah dan harus di rencanakan matang-matang jika ingin pergi kesana. Banyak sekali resort dengan fasilitas yang mewah dan murah, sehingga bisa memilih tempat mana yang diinginkan.

7. Kota Batu Malang



kota kecil yang berada di pedesaan malang jawa timur ini sudah menjadi trend di kalangan masyarakat. Udara disana segar dan buah apel menjadi penghasilan terbesar kota tersebut. Hotel atau villa dan objek wisata disana juga banyak sekali yang menawarkan fasilitas keren.

Kelebihan disana ada sebuah resort yang hampir persis dengan keindahan di bali dan selain itu ada wisata petik apel dan taman bunga yang mana bisa menjadi spot foto selfi yang cantik.



Itulah 7 tempat bulan madu terfavorite di tahun 2017 ini. semoga semua ini bermanfaat dan bisa menjadi rujukan para pengantin baru untuk merencakan tempat wisata yang cocok bagi mereka.


You Might Also Like

0 comments