Waspada! Beginilah 3 Tanda Orang yang Bernafsu tinggi

6:30 AM



Sebagai masyarakat pasti kita tahu bagaimana kita harus menilai seseorang. Sikap tetangga kepada kita, sikap pejalan kaki kepada kita, sikap pengendara motor kepada kita. Menilai seseorang itu perlu ada dalam diri kita agar kita dapat memilih mana teman yang baik dan mana teman yang buruk. Sehingga suatu saat terhindar dari marabahaya lingkungan yang rusak, atau lingkungan lah yang merusak kita secara perlahan.

Apalagi parnah terdengar berita bahwa ada orang yang sudah mengotori kehormatan seorang wanita di dalam sebuah kereta atau di sebuah bis. sebenarnya itu terjadi karena beberapa masalah, akan tetapi agar kita aman dari hal-hal seperti itu kita harus bisa menilah dan mengamati mana orang di sekitar kita yang memiliki sifat kurang bagus bagi kita atau yang punya nafsu tinggi. Sehingga kita bisa mewasadai di sekitar kita adakah orang yang akan menyelakai kapanpun kita berada.

Untuk meminimalisr terjadinya hal-hal yang kurang sopan saat didalam bis atau kereta api, cobalah kenali dan pelajari beberapa tanda ini.

Berikut, Inilah  3 tanda bahwa seseorang memiliki Nafsu Tinggi:

1. Ketika Makanan Lezat Di Depannya

Tidak seperti orang normal lainya, di saat orang ini menghadap makanan serba lezat terhidang di depannya. Kempeslah hidungnya. Jantungnya berdetak sangat cepat. Air Liurnya juga perlahan meleleh karena ingin menetes.

Kemudian Dia akan segera menghabiskan makanannya tidak ada satu menit. bisa bilang seperti ayam memakan makanannya. Tanpa melihat kanan dan kiri melahap semua makanannya.

Tidak hanya satu piring nasi saja yang dia butuhkan melainkan 2 hingga  piring. Sampai lupa untuk mengucapkan do'a sebelum makan. itulah orang yang memiliki nafsu makan tinggi.

2. Ketika di Mall

Sebenarnya pada bagian ini kebanyakan berlaku pada perempuan. Memang laki-laki jarang karena ketika di mall perempuan matanya melotot karena banyakknya baju yang bagus dan kekinian, tas-tas yang penuh diskon, dan sepatu warna kesukaanya ada.

Yang paling bikin susah adalah aa sebagian wanita yang seperti lupa ingatan ketika sudah di mall. Mereka memborong banyak sekali jenis pakaian baru, sepatu baru, dan aksesoris baru bagaikan orang kerasukan jin dari timur tengah. Itulah permpuan yang memiliki nafsu tinggi untuk berbelanja.

3. Ketika Ujian Sekolah Akan Tiba

Kebanyakan siswa mereka terlalu santai untuk menghadapi ujian yang bakal susah di hari H nya. mereka memilih untuk belajar minimal 1 hari sebelum hari H nya. ada yang lebih parah belajar tepat sebelum bel masuk ujian. Mereka akan terus banyak membaca dan belajar semua materi yang sekiranya masuk saat ujian. Terkadang belajar hingga malam hari jam 2 baru tidur dan kembali bangung tepat jam 5.

Itulah orang yang mempunyai nafsu tinggi dalam menuntut ilmu dalam sekejap dan rakus belajar. Sehingga menimbulkan dia jarang bersedekah saat ujian. hhe


Begitulah 3 tanda orang yang bernafsu tinggi yang wajib kamu ketahui. ini semua perlu di hati-hati, karena kita tidak akan tahu di akhirnya mereka akan berbuat apa kepada kita. Semoga bermanfaat.


Sumber : Sewarga.com

You Might Also Like

0 comments